Monday 1 April 2013

SKEMA MIXER 6 CH


Audio MIXER Modular dengan 6 dan saluran input




banyak teman-teman bertanya sirkuit AUDIO MIXER, untuk
berbagai menggunakan. Saya akan mulai dengan rangkaian yang dapat Anda memproduksi, seperti yang Anda inginkan. Ini
Anda dapat menempatkan dalam modul input sirkuit apapun Anda inginkan, tergantung pada penggunaan yang Anda
berniat MIXER, sama juga untuk jumlah saluran masukan, bahwa Anda akan
pembuatan. Di bawah ini saya akan memberikan cukup sirkuit dengan berbagai tingkat kualitas dan
kompleksitas. Semua sirkuit yang mengusulkan dan sederhana juga mereka mempertahankan, tingkat
yang sangat baik kualitas. Bagi mereka yang mereka tertarik, mereka dapat membuat beberapa kesabaran. Segera saya
akan memberikan proyek, profesional tingkat konsol dari campuran sinyal suara.

MIXER_1.gif (29758 bytes)
Dalam gambar 1 ada sirkuit utama MIXER-6Ch. Itu dikuasai oleh 6 saluran masukan. Saluran dari CH 1-4 yang monophonic saluran. Sirkuit yang akan Anda pilih untuk tempat ini, dapat di masukan koneksi, MENYEIMBANGKAN atau KETIDAKSEIMBANGAN [simetris atau asimetris], memiliki kekuatan hantu, untuk Electret mikrofon, menggunakan berbagai jenis busi masukan. Saluran CH 5-6, ditujukan untuk penggunaan stereo. Jumlah saluran masukan mereka dapat meningkatkan itu sendiri selama Anda inginkan, membuat pilihan antara mono dan stereo sirkuit. Lebih detail untuk sirkuit masukan yang saya akan memberikan secara terpisah untuk setiap sirkuit. Output dari masing-masing saluran drive RV1-6, potesometer peraturan tingkat suara. Dengan RV7-12 kami menciptakan kondisi keseimbangan antara dua saluran [panorama potesometer [keseimbangan]]. Semua sinyal dari saluran masukan di titik ini ditambahkan oleh dua penambah [IC1a-b], untuk masing-masing saluran di sini ada dua Pemangkas TR1-2 yang menyesuaikan gain dari setiap IC, menyesuaikan tingkat sinyal output, di tingkat yang kita inginkan. Mereka dapat ditekan jika Anda tidak perlu seperti sesuatu. Tahap berikutnya adalah EQUALIZER [gambar 9], tiga band peraturan. IC3α-b, merupakan output dari MIXER, mereka yang telah memperoleh satu dan mereka membuat isolasi penting tahap sebelumnya, dengan unit yang kami akan mengantar. Untuk siapa mereka ingin mereka menggunakan headphone, itu ada perjalanan klasik sirkuit headphone, putaran IC2a-b, yang memberikan output dalam JF13. Itu juga bisa ada juga optik petunjuk tingkat audio, dengan STEREO VUMETER. Sirkuit yang Anda dapat memilih antara apa yang saya berikan dalam kategori VU meter atau bahwa Anda ingin. Pasokan berbagai sirkuit menjadi dari power supply yang terhubung ke JF12b dan memberikan berbagai dari tegangan, yang mungkin perlu. .Koleksi

Part List [Fig.1]

R1.....12=4.7Kohms RV1....4=47Kohms Log. [Fader] C19-20=220uF 25V
R13.....24=10Kohms RV5-6-13=2X47Kohms Log. [Fader] Q1-3=BD139
R25-26=22Kohms RV7....12=10Kohms Lin. pot. Log. Q2-4=BD140
R27-30-34-39=100ohms TR1-2=4.7Kohms  trimmer IC1-3=NE5532
R28-29-36-37=100Kohms C1....8=10uF 25V IC2=NE5532 - TL072
R31-42=10Kohms C9-11=47pF ceramic or mylar JF1....6=XLR Female Plug
R32-41=4.7Kohms C10-12=47uF 25V JF7....11= RCA Female Plug
R33-40=10Kohms C13-14=100uF 25V JF13=JACK Female Plug
R35-38=47ohms C15-16=2.2uF 16V  [C17-22=No use]
All the Resistors is 1/4W 1% metal film C18-21=100pF ceramic or mylar


Modules for mono Input Channels

MIXER_2.gif (6496 bytes)
Pilihan sederhana muncul dalam Fig. 2, asimetris [ketidakseimbangan] sehubungan masukan. Menggunakan sirkuit terpadu [IC1], membalik dan kemungkinan keuntungan peraturan unit, untuk tingkat rendah [mikrofon] hingga tinggi [line]. Dengan switch S1 yang kita dapat, apabila dianggap perlu kami memberikan suplai untuk pengoperasian Electret, mikrofon condenset. Tempat IC1 kita dapat menggunakan berbagai dari sirkuit terpadu yang memberikan di bawah ini. Jenis sirkuit terpadu yang akan kita gunakan, tergantung dari jumlah saluran masukan, bahwa kami akan memproduksi, untuk alasan ini saya tidak memberikan juga jenis beton. Pilihan saya sendiri: IC1 NE5534 - NE5532 - LM833-TL072-TL074.

Electronic Balance Mic-Line input Module

MIXER_3.gif (10099 bytes)
Dalam Fig. 3, muncul satu tahap dengan banyak karakteristik yang lebih baik, dalam hubungan simetris [keseimbangan], dengan peraturan yang terus-menerus tahap dari potesometer 22KΩ. Ini memberikan kemungkinan untuk peraturan kepekaan, dari tingkat input rendah hingga tinggi. Dan di sirkuit ini aku tidak memberikan jenis beton untuk IC1-3. Pilihan dapat menjadi dari di bawah daftar, berdasarkan karakteristik masing-masing IC dan proporsional menggunakan untuknya yang kami bermaksud. Pilihan saya sendiri: IC1-2 NE5532 - LM833, IC3 NE5534 - TL071.

Microphone transistors preamplifiers

MIXER_4_5.gif (9022 bytes)
Dalam gambar 4-5, ada dua pilihan untuk preamplifiers mikrofon yang menggunakan transistor, di asimetris [ketidakseimbangan] input koneksi. Untuk penyediaan tahap ini, ada dua pilihan. Pilihan pertama adalah dengan dioda zener lain pilihan, menggunakan tegangan yang memberikan regulator, dari catu daya utama...


Modules for Stereo Input Channels

MIXER_6_7.gif (14033 bytes)
Untuk modul input stereo, ada dua pilihan, yang muncul pada gambar 6-7. Pilihan pertama dalam gambar 6, sehubungan masukan simetris [keseimbangan], sementara dalam gambar 7, ada salah satu koneksi sederhana input asimetris [ketidakseimbangan]. Keuntungan dari juga dua unit adalah salah satu. Keuntungan ini dapat meningkatkan itu sendiri, jika ini perlu, jika kita meningkatkan harga resistor yang sejajar dengan 33pF kapasitor. Resistor ini harus sama antara mereka.

Stereo Phono Preamplifier [RIAA Filter]

MIXER_8.gif (11090 bytes)
8 GB, ada preamplifier klasik agar koreksi RIAA, bagi mereka yang mereka memaksa mereka menggunakan disk vinyl. Untuk presisi baik dalam reproduksi suara, harus bahan-bahan yang menemukan di umpan balik negatif dan benar RIAA, untuk menjadi berkualitas baik, seperti resistor film logam 1%, polypropylene kapasitor dan Mylar. Kapasitor C8, adaptasi pada input, dapat mengubah dengan harga seperti itu, sehingga sesuai dengan karakteristik cartridge yang kita akan menggunakan. Tempat IC1 kami juga dapat menggunakan LM833 atau lain selesai sirkuit terpadu kebisingan yang rendah.

3 Band EQ

MIXER_9.gif (12126 bytes)
Dalam gambar 9, ada sirkuit yang simpel dan klasik EQUALIZER, tiga band, rendah, mid dan high frekuensi, dengan gain peraturan [±18 dB/Oktober]. Semua potesometer mereka adalah dua kali lipat linear dan berkualitas.

Power Supply for 6 Ch MIXER

MIXER_10.gif (11974 bytes)

Catu daya dalam gambar 10, dia sangat sederhana dalam mendesain nya. Ada empat regulator yang kita menyediakan berbagai dari tegangan, bahwa mungkin kita akan membutuhkan. Tegangan dasar adalah ± 15V. Tegangan dari 12V ditujukan pada dasarnya untuk sirkuit VUMETER. Jika kita tidak menggunakan elektronik VUMETER, kita bisa dia menekan. Sendiri itu juga berlaku untuk tegangan 5V, (ditujukan untuk sirkuit input, dengan transistor [gambar 4-5], jika kita tidak menggunakan dioda zener). Untuk sampai 6 input saluran regulator, itu tidak membutuhkan mereka ditempatkan di heatsink. Untuk saluran-saluran lain yang baik akan mereka ditempatkan pada benaman. Baik transformator T1, ditempatkan jauh dengan sirkuit sisanya.

MIXER_11.gif (4807 bytes)
Dalam rajah 11, muncul berbagai pilihan sambungan untuk berbagai jenis busi, yang dapat Anda gunakan dalam semua sirkuit masukan. Perhatian harus diberikan dalam hubungan, sehingga tidak diciptakan bronchuses, sehingga kita memiliki hum. Sesuai petunjuk [HOT] di sinyal di dalam fase, sementara petunjuk [- GOLD] di out tahap sinyal. Semua komponen harus berkualitas baik. .

Typical characteristics for IC's, that I propose

MIXER_12.gif (7710 bytes)
MIXER-6Ch, dapat diproduksi dalam kotak, yang di atas permukaan akan memiliki kecenderungan tertentu. Di tempat yang RV1-6, dapat digunakan potesometer Fader. Jadi jika Anda tidak dapat mencapai dengan pembuatan ini, Anda dapat menggunakan hanya rotatively potesometer di semua tempat.

* Jika Anda menggunakan NE5534, seharusnya Anda menempatkan kapasitor 22pF antara pin 5 dan 8.

Pre Fader Listen [PFL] stage for Audio Mixer

MIXER_13.gif (16075 bytes)

Monitor Sel. From Mixer Input Channel To Headphone

MIXER_14.gif (8621 bytes)

Banyak teman-teman bertanya apakah itu mungkin dalam MIXER s ada juga sirkuit monitor, sehingga mungkin pre-listen saluran tanpa mereka adalah panci terbuka. Fader atau mereka bisa mendengar bahwa itu ada di setiap saluran input, paralel dengan suara bahwa pergi ke output utama, tanpa ada efek nya satu yang lain. Karya ini dia mereka membuat sirkuit yang kuberikan. Dalam Fig.13, ada sirkuit yang mendengarkan ini menjadi dari independen switch, dengan kemungkinan untuk mendengarkan semua saluran, yang kita inginkan. Paralel, ada juga dioda LED D1-6, yang menunjukkan lebih banyak saluran terbuka. Maka ada penguat summing klasik dan potesometer yang mengatur tingkat untuk headphone penguat. Sinyal ini dikenai dengan terutama sinyal, tetapi hanya di penguat headphone. Jika sirkuit menjadi complexer, kita bisa memotong sinyal dari keluar L-R, ketika kita menekan beberapa switch. Dalam Fig.14, ada sirkuit yang membuat pekerjaan yang sama, tapi lebih sederhana. Bukan switch, ada saklar rotari ganda, yang memilih hanya saluran input setiap kali. Tempat IC1, itu dapat memasukkan seseorang dari opamp. yang mengusulkan, akan menjadi pilihan yang proporsional unit yang akan digunakan.

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...