Monday 14 October 2013

3v dc to 9v dc

DC converter 1.5V atau 3V to 9V TL496 



Bila Anda memiliki baterai berukuran 1.5V atau 3V, tapi perlu 9VDC tegangan, DC rangkaian konverter untuk membantu Anda untuk yakin!
Beberapa masalah Dalam, pekerjaan Elektronik, dapat memodifikasi atau membawa perangkat Datang untuk menerapkan TERSEDIA tidak Sulit Severe kitd mengetahui-Prinsip Dan keterbatasan perangkat nihil. Sebagai Proyek Yang ditawarkan FUNDS SAAT inisial, Akan membawa Baterai berukuran 1,5 volt terhubung melalui sebuah sirkuit Elektronik Yang disebut dc Converter untuk meningkatkan tegangan memiliki value per share Yang lebih Tinggi, menjadi 9 volt Bukan Baterai 6 pack, terhubung seri.
Hal inisial JUGA dapat meningkatkan tegangan Bahasa Dari Baterai 3 volt hingga 9 volt JUGA menjadi sirkuit pribumi, Dan ITU Akan memungkinkan lebih BANYAK Arus.
Sifat IC TL496
- Sebuah TL496 menjadi Rangkaian terangkan Bahasa Dari power supply, Oleh Rangkaian dirancang, sehingga tegangan keluaran 9 volt. Untuk perubahan tegangan input, Yang berasal bahasa Dari Baterai 1 atau 2 pack.TL496 beroperasi Dalam, switching regulator, Daya Yang Hilang kurang Bahasa Dari regulator linear sangat cocok untuk bersantai.
Micro DC Converter 3V untuk 9V menggunakan TL496
3V untuk 9V dc mengkonversi
Cara kerjanya.
-. Ketika menghubungkan Baterai Ke masukan pin 2, Yang mungkin menjadi salat Satu Baterai (tegangan 1,1 volt -1.5) atau 2 buah (tekanan 2,3-3 volt) . PADA sirkuit tegangan rendah dimulai INI sirkuit tegangan rendah dimulai, umpan Balik tegangan Bias untuk transistor Dalam, sirkuit Terpadu. INI berarti bahwa hubungan Pendek, L1 terhubung Ke pin 6 Ke Tanah, sehingga terjadi penumpukan energi Dalam, bentuk medan magnet FUNDS SAAT inisial di L1 MENINGKAT sampai par value maksimumnya sekitar 1 amp.
-. IC sirkuit internal yang Akan ulang SENDIRI Akibatnya, transistor berhenti (Rangkaian Terbuka), sehingga tidak ADA Arus, medan magnet Dalam, kumparan L1 Akan Runtuh. Induksi Arus Yang mengalir Ke PADA pin 6, menyebabkan peningkatan tekanan Dalam, IC menjadi 9 volt keluar Ke pin 8 (output pin)
Bagaimana MEMBANGUN
- Sejak Proyek inisial menggunakan Number Yang Ulasan Sangat Kecil, Kami dapat menggunakan jangkar Kabel waktu penggantian PCB, atau Severe Andari ingin Bagus RAPI ITU sebuah PCB. Yang memiliki Pola tembaga Yang ditunjukkan FUNDS gambar 3 adalah posisi perangkat.
PCB-of-kecil-dc-to-dc-converter-1-5V-atau-3v-to-9v-by-tl496
PCB Bahasa Dari DC Ke DC converter Kecil 1.5V atau 3V untuk 9V Oleh TL496
The Aplikasi Untuk
kecil-dc-to-dc-converter-1-5V-atau-3v-to-9v-by-tl496
Berdasarkan Rangkaian FUNDS gambar 2, Akan terlihat bahwa tidak ADA gunanya melompat kesemek 3 Dan L1., Severe Baterai Tunggal. SAYA menggunakan Kabel jumper untuk menghubungkan doa Bersama-sama, Yang Akan memiliki DC 9 volt tegangan keluaran Dan Arus sekitar 40 mA.
Kemudian Severe memasukkan Baterai doa pack atau 3 volt masuk Ke masukan. untuk melepas jumper keluar.Hal inisial Akan meningkatkan Ke SAAT inisial (sekitar 80 mA) FUNDS Kabel jumper Yang blanked. Mungkin Akan digunakan untuk switch on / off. Datang untuk Bukan untuk kemudahan Dalam, penggunaan.

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...