Sunday 3 June 2012

KONTROL SUBWOOFER

Subwoofer Controller

Subwoofer controller ini cukup sederhana, buffer masukan menyediakan fase beralih dan memastikan bahwa impedansi masukan dari sumber tidak mempengaruhi kinerja filter, dan ini adalah nowfollowed oleh 12dB/oktaf tinggi penyaring. Fase switch terbalik digunakan sehingga sub dapat dihapus dengan benar ke seluruh sistem. Jika mid-bass menghilang ketika Anda maju tingkat kontrol, maka tahap salah, jadi hanya beralih ke posisi yang berlawanan.Berkontribusi terjemahan yang lebih baik

Dewan memiliki hanya salah satu masukan, jadi jika Anda berencana untuk menggunakan stereo normal feed memasok papan P48 satu, Anda akan perlu untuk jumlah dua stereo output. Hal ini mudah dicapai dengan menggunakan sepasang resistor - nilai harus antara 2.2 k dan 4,7 k. Jika hal ini dilakukan, menggantikan R1 dengan 100 ohm resistor atau link kawat.


              
Skema Rangkaian subwoofer Controller
 
VR1 digunakan untuk mengubah keuntungan kedua integrator. Tingkat melalui kontroler dapat mengatur untuk memastikan bahwa tidak ada distorsi - ada sejumlah besar keuntungan pada frekuensi rendah, dan apakah gain terlalu tinggi, distorsi terjamin!
Penyaring bernilai tinggi dirancang sebagai sejenis enjinering, dan memberikan respon yang hampir sempurna ke 20 Hz. Frekuensi terendah dapat disesuaikan dengan mengubah C1, C2, C3 dan C4. Seperti yang ditunjukkan, respon puncak pada 18 Hz, tetapi Anda dapat menggunakan 68nF untuk meningkatkan ini 27 Hz, atau 47nF untuk 39 Hz. Lihat tabel 1 untuk berbagai nilai-nilai.
Integrator (U2B dan U2A) meliputi rak resistor (R8 dan R11 Templat), dan kapasitor / jaringan resistor (C3 R9, C4-R12) memungkinkan redaman HF untuk dihentikan pada frekuensi tertentu.


Penting:

kesatuan memperoleh frekuensi penting dalam hanya satu hal - itu akan menentukan keuntungan internal sistem, dan kebutuhan harus ditetapkan berdasarkan input sinyal tingkat. Jika kesatuan memperoleh frekuensi diatur ke (katakanlah) maksimum (68 Hz) dan Anda memiliki 1V RMS masukan, maka 1V RMS masukan pada 20 Hz akan sangat klip integrator. Setting untuk VR1 ditentukan oleh kepekaan masukan Anda amplifier(s) kekuatan yang digunakan pada sistem utama. Ini mungkin lebih mudah untuk percobaan sedikit daripada mencoba untuk mengukur segala sesuatu.

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...