Sunday 23 April 2017

layout mixer mackie+ master

بسم الله الرحمن الرحيم


 oke pada kesempatan kali ini saya mau membagikan layout mixer mackie yg saya dapatkan dari grup fb yg saya ikuti.sebelumnya saya minta izin pembuat layout ini untuk dishare.barangkali pengunjung blog saya ada yg membutuhkannya.dari pada numpuk di galeri smartphone saya,yg bs kapan saja terhapus.mending di posting saja.siapa tahu berguna buat buat pengunjung blog ini.buat yg sudah penasaran dengan layoute nya,simak screenshot di bawah ini:





untuk lebih lengkapnya,download filenya dibawah ini dalam bentuk file zip.oh ya untuk membuka file zipnya ada paswordnya.untuk paswordnya yaitu:  sulihan.blogspot.com





sekian dulu,semoga layout di atas bisa bermanfaat buat anda.terima kasih saya ucapkan atas kunjungan anda....!!!



No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...