Sunday 23 April 2017

skema softsar


بسم الله الرحمن الرحيم



Banyak orang yang ternyata belum tahu apa itu yg di sebut softstar.okey saya beberkan dengan jelas sekarang.
softstar itu suatu alat elektronik yg biasanya digunakan pada tv,kulkas,mesin cuci,pompa air,dan lain2.tujuan memakai alat yg sebut softstar ini tidak lain biar listrik dirumah anda tidak ngetrip alias tidak njeglek kalau bahasa dikampungku.oke yg belum tahu sudah jadi tahu to softstar itu apa?





wah,,,saya rasa-rasa kok kaya jadi guru SD saja aku.padahal saya ini hanya orang yg bodoh,yg suka coret2 gk jelas,penghasilan juga tak menentu.

eh kenapa jadi keluar topik postingnya,langsung saja saya share skemanya daripada nglantur kemana- mana.berikut dibawah ini:



untuk pcbnya bisa 
copy screenshot ini:





layout bagian bawahnya downloads disini:




sudah punya layoutnya tinggal diprint sendiri /dibawa ke jasa tukang print,setelah itu tinggal buat pcbnya.jangan lupa juga siapkan feritcloride nya buat merendamnya.
semoga bisa bermanfaat buat kalian,terima kasih sudah berkunjung diblog ini.
"jangan berkunjung kembali,sekiranya cocok dihati"

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...