Thursday 18 April 2013

Simetris dari satu tegangan suplay

Symmetrical   from a single voltage supply
Symmetrical_from_single_voltage_supply.gif (6565 bytes)
Banyak kali kita perlu seimbang trend, tetapi kita tidak memiliki kemampuan untuk mengambil langsung dari feed yang ada. Kemudian Anda perlu membuat dari biara yang sudah ada. Ini dapat dilakukan dengan bantuan IC1. Tegangan keluaran simetris adalah setengah harga dari sederhana. Harga satu-sirkuit kekuatan 6V untuk 40V, pintu keluar akan tegangan simetris ± 3V ke 20V 3A ±. Jadi jika daya sirkuit dengan 24V, maka pengeluaran akan memiliki ± tegangan simetris 12V. Benchmark baru [0V] kami memiliki dari output dari IC1. Kapasitor C1 dan C2 harus ditempatkan sebagai sedekat mungkin IC1, C3 dan C4 harus ditempatkan langsung ke output pin IC1. Jika sirkuit dibangun pada motherboard memiliki lorong untuk memiliki cukup ketebalan, karena aliran mungkin untuk melewati mereka adalah cukup besar [3A], sambungan kabel harus memiliki bagus penampang. IC1 harus ditempatkan ke benaman bahang baik.

Banyak kali kita diperlukan tegangan simetris, tetapi kita tidak memiliki kemungkinan dia mengambil segera, dari pasokan yang ada. Kemudian itu akan seharusnya dia kita membuat dari singel yang sudah ada. Ini dapat menjadi dengan bantuan IC1. Tegangan keluaran simetris memiliki kehormatan setengah dari yang sederhana. Di sirkuit harga satu tegangan 6V sampai 40V, dalam output akan mengambil simetris tegangan ± 3V sampai ± 20V 3Amp. Misalnya, jika kami menyediakan dengan 24V sirkuit, maka dalam output kami akan memiliki ± tegangan simetris 12V. Baru titik laporan [0V] Dia kita memiliki dari pintu keluar dari IC1. Kapasitor C1 dan C2 harus ditempatkan jauh sebanyak mungkin, dekat di IC1, C3 dan C4 harus mereka yang ditempatkan langsung di atas di keluar pin IC1. Jika sirkuit diproduksi pada sirkuit tercetak, wireways harus cukup berat, karena saat ini mungkin untuk elapse di dalamnya cukup besar [3Amp.], kabel sambungan seharusnya mereka memiliki juga ini bagus penampang tertentu. IC1 harus ditempatkan pada benaman bahang baik. .

Part List




R1-2-4=22Kohm C1=100uF 63V C5=220nF 100V MKT
R3=1Kohm C2=100nF 100V MKT IC1=L165
R5=1ohm 1W C3-4=10uF 40V

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...