Tuesday 10 September 2013


CARA MENGISI KARTU DEBIT PAYONEER  LEWAT BANK OF PTC





gambar diatas adalah dari account saya di bank of ptc,iklannya sudah saya klik makanya iklannya di coret

buat yang suka berburu recehan dollar .kini saya menemukan lagi sebuah ptc yang membayar lewat payoneer.
mengapa saya terus posting ptc yang membayar lewat payoneer?jawabannya adalah karena saya telah order kartu kredit payoneer lewat affiliasi di markethealth,dan kira-kira tgl 23september sampai 30 september nanti kartu kartu kredit saya telah tiba.dan dengan cara mengikuti beberapa program ptc maka kartu kredit payooner saya bisa terisi saldo dollar.bayangkan nilai tukar dollar sekarang ni lagi naik,1dollar misalnya kurang lebih Rp 10.000 ,kan tinggal mengalikan berapa saldo kita.
oke langsung pada topik nya ke bank of PTC aja sekarang,untuk perclicknya dibayar 0,10dollar dan  untuk payout 100 dollar.
kalau anda berminat mengikuti progam dari Bank of PTC klik  DAFTAR

lewati dulu  adf.ly dengan cara klik continue jika muncul,atau masukan kata yang tertera di kotak captca jika muncul.jika keduanya tidak muncul tinggal klik skip ad aja.
anda langsung di antar  ke link pendaftarannya......

TERIMA KASIH,,,,,,,,,,,

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...