Saturday 19 October 2013

CARA MENDAPAT UANG DOLLAR DARI BLOG MELALUI PAID TO PROMOTE

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


Blog bisa menjadi salah satu alternative kita untuk mendapatkan uang, nah berikut Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog Dari paid to promote.
paid-to-promote merupakan salah satu cara mendapatkan uang lewat blog pengganti/alternatif iklan Google Adsense. paid-to-promote ini akan membayar walaupun tidak di klik iklannya, asalkan sobat memasang kode paid-to-promote pada situs/blog anda yang rame visitor dari United States, Canada, Australia, United Kingdom.
Lalu bagaimana untuk visitor Indonesia ?
Tenang untuk Indonesia juga dibayar kok walaupun gak sebanyak traffic luar.
Mengenai informasi lebih lanjutnya ya tinggal kunjungin saja situsnya.
Silahkan daftar langsung ke paid-to-promote dengan klik DAFTAR

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari paid-to-promote

Isi pendaftaran sesuai identitas anda :
    Username:
    Password:
    Name:
    E-mail:
Selanjutnya klik signup dan anda secara otomatis akan diterima dan masuk dalam akun anda dan langsung memperoleh code script untuk dipasang di blog anda. anda bisa pilih ukuran kode mana yang akan anda pasang di blog anda. Kalo anda pasang di blog anda yang rame, insya allah sobat akan dengan cepat mendapatkan hasilnya.

sekian terima kasih,,,,,,,!!!

1 comment:

Blogger said...

With Rotate4All's paid to promote network, you can make dollars simply for promoting your PTP page or by surfing other pages.

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...