Monday 14 October 2013

SOLUSI JIKA KARTU DEBIT PAYONEER BELUM JUGA TIBA & SUDAH MELEBIHI TARGET TANGGAL PENGIRIMANNYA



Affiliate Program ”Get Money from your Website”
sudah pada tahu khan apa itu payoneer?kalau anda belum tahu,googleing aja dulu dan cari tahu apa itu payoneer.bisa juga cari tahu di artikel postingan saya yang lain.
pada posting kali ini saya akan membahas solusi jika payoneer yang sudah kita order belum juga tiba di alamat yang telah kita tulis pada waktu saat mendaftar.ini berdasarkan pengalaman saya kemarin ,sudah order tapi saya tunggu2 sampai tanggal kedatangannya gk juga tiba kartu debit payoneernya.kesal rasanya.nunggu 1 setengah bulan gk juga ada kiriman dari payoneer.akhirnya saya coba googleing,dan ketemulah caranya.
okey,,,,langsung to the point aja ya?berikut caranya:


1  .koreksi ulang nama,alamat  yang ada di account payoneer anda.apakah sudah sesuai dengan KTP/SIM.mungkin terdapat kesalahan dalam penulisan,salah sedikit aja bisa berakibat fatal,kartu debit bisa2 gk sampai di tangan kita,alias nyasar.

2.  anda harus punya account facebook,lho kok bahas facebook to?khan payoneer yang  lagi dibahas saat ini.
facebook adalah sarana komunikasi kita ke pihak payoneer mas brow,,,,,gitu lho....!!!


3.masuk di account facebook anda, kemudian klik bagian pencarian.tulis payoneer.
setelah masuk di beranda facebooknya payoneer terus tulis di dinding payoneer,apa yang kita mau tanyakan.usahakan menggunakan bahasa inggris sebab pihak  payoneer gk mengerti kalau kita pakai bahasa indonesia.kalau gk seberapa ngerti bahasa inggris bisa menggunakan fasilitas google terjemahan
contoh yang pernah saya tanyakan begini:

dear payoneer, Payoneer debit card in the name of Suli han already sent by Payoneer what not? estimated arrival 09/23/2013 and 30/09/2013, but till date I have not received the card. what should I do? tanks you


tunggu balasan dari contact us payoneer tadi,kalau belum juga ada balasan.keluar dulu dari facebook.hari besuknya buka facebook lagi pasti ada pemberitahuan di account facebook kita.dan lihat jawaban dari pertanyaan yang sudah kita ajukan kemarin.

4. jika jawabannya  di suruh menghubungi pihak contact us klik link contact us yang ada di bawah jawaban ,yang ada simbol payoneer.

5. setelah klik link contact us kita di beri 3 pilihan  untuk terhubung langsung kepihak contact us payoneer.
-email
-chat
-call
pilih yang mana terserah anda,via email atau chatting langsung atau call.tapi kemarin saya pilih menggunakan chat.isi semua bidang data yang di perlukan dan bisa chat langsung.dan tanyakan lagi apa yang anda mau tanyakan.
pengalaman saya kemarin setiap saya selesai nulis pertanyaan di chating payoneer dengan cepat pihak payoneer menjawab.
berikut ini contoh live chat saya dengan contact us payoneer yang sempat saya copy/paste :


An online representative will be with you shortly. 
You are number '1' in the queue. Your wait time will be approximately '0' minute(s) and '43' seconds. 

Please have the answer to your account’s secure question ready.
- Get Instant Answers in any language by clicking here.
- View our FAQs on card shipping by clicking here.
- Check out our “How To” videos by clicking here.

Thank you for waiting.

You are now chatting with 'Michael T.'
Your reference number for this chat is LTK1215309689164X
Michael T.: Hello and welcome to Payoneer Customer Support, how may I help you?
suli: dear payoneer, Payoneer debit card in the name of Suli han already sent by Payoneer what not? estimated arrival 09/23/2013 and 30/09/2013, but till date I have not received the card. what should I do? tanks you
Michael T.: Before we proceed, please provide me with the answer to your security question:
Michael T.: What is the name of your first school?
suli: sdn rahayu 1
Michael T.: I understand that your card should have arrived by now and I would like to order a new card for you. Can I please have your full shipping address in the following format:
Michael T.: Street Address Line 1 (limit to 30 characters):
Michael T.: Street Address Line 2 (limit to 30 characters):
Michael T.: City/State:
Michael T.: Country:
Michael T.: Zip Code:
Michael T.: Are you there?
suli: city: tuban or country:indonesia. zip code 62371
Michael T.: and the address
suli: address:dsn popohan,rt02/rw02 ds kebonagung kec.rengel kab.tuban
suli: jawa timur
Michael T.: one moment as I order the card
Michael T.: I have just ordered a new card for you by regular mail delivery. You will be notified by email shortly with an estimated arrival date.
suli: province:jawa timur
suli: thanks you in new order
Michael T.: my pleasure
Michael T.: Thank you for visiting. Please contact us at any time. Goodbye!
Chat session has been terminated by the site operator.


dan akhir saya di orderkan ulang lagi debit card payoneer langsung oleh pihak contact us  payoneer.karena orderan kemarin yang sudah melebihi tanggal pengirimannnya gk sampai di tangan saya.dan saya sempatin lagi buka account payoneer saya yang dulu,ternyata 4 nomer belakang kartu saya sudah ganti.gk sama dengan nomer yang dulu.itu tandanya kita sudah di order ulang kan lagi oleh contact us payoneer.semoga saja dengan di orderkan langsung oleh contact us payoneer ini kartu debit saya sampai di alamat saya.jangan kuatir entar saya posting lagi jika  kartu debitnya sudah ada di tangan saya.diperkirakan kartu debit saya tiba tanggal 07/ 11/2013 dan 14/11/2013

okey,,,terima kasih sudah membaca postingku.semoga bermanfaat buat anda.

1 comment:

Anonymous said...

Jadi nyampe g bro kartunya?

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...