Monday 20 February 2017

Driver socl Boom TEF

بسم الله الرحمن الرحيم


Sekedar share buat meramaikan blog saya.kali ini saya mau membagikan layout driver socl boom TEF.saya sendiri juga belum pernah merakitnya.ya dari pada gk sempat rakit ini layout driver numpuk di galeri ponsel saya.mending saya posting saja.alasan kenapa saya posting biar lebih mudah saya mencari jikalau file layout driver boom tef di galeri ponsel saya terhapus sewaktu saya lg butuh pingin merangkainya.syukur2 berguna juga buat anda yg sedang penasaran ingin coba layout ini,berikut screenshotnya:


Buat yg penasaran ingin coba bisa unduh layout bawahnya+daftar komponen pcbnya di bawah ini:





No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...