Friday 10 February 2017

Layout PM Yamaha MG12 clone

بسم الله الرحمن الرحيم

 layout ini saya dapat dari grup fb.dari pada numpuk di galeri smart phone saya nendingan saya posting di blog saja.siapa tahu bisa berguna buat pengunjung setia blog saya ini.saya sendiri sebenarnya juga belum sempat coba rakit layout ini.jd belum tahu pasti hasilnya gimana.ya dari pada beli kit pm ditoko biasanya hasil gk memuaskan.dan rata2 kit pm yg di pasaran belum inbalance.jd tentu hasil lebih bagusan yg sudah inbalance.dengan merakit sendiri kita juga lebih puas hasilnya dari beli kit ditoko.tentunya juga menguji kreatifitas &kesabaran anda.berikut layout penguat mic yamaha mg12








Mungkin anda penasaran ingin mencoba pm yamaha mg12 diatas,jangan kuatir layoute ada di link download ini:





Sekian terima kasih atas kunjungan anda di blog saya ini.mudah2an bisa berguna layout nya ....selamat berkreasi.....semoga sukses.


No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...