Saturday 18 February 2017

Pm allent heath rev2

بسم الله الرحمن الرحيم


السلام عليكم و رحمة الله وبر كا ته


Dipostingan saya kali ini,saya mau membagikan layout penguat mic allentheadh y ke 2.layout saya dapat dari grup fb.mungkin ada yg sudah mencobanya.berikut screenshoot nya:





Bila anda penasaran ingin mencoba silahkan download filenya dibawah ini:




Dibawah ini contoh hasil kreasi saya,hasil memuaskan.kit yg berada di pasaran rata2 belum inbalance,tp di pm allentheath ini sudah inbalance tentu oke dari yg ada di pasaran saat ini.dilengkapi pula.led hpf on+ swit on off,led mute on+switnya,led signal,middle freq,low freq.pm ini tentunya jauh lebih berkualitas dari pada kit yg terjual di toko saat ini.


Sekian semoga posting ini bs jd acuan buat anda berkreasi.selamat mencoba.....




No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...