Monday 8 May 2017

dc 12 v to ac 220v

بسم الله الرحمن الرحيم

pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi layout 12v to 220v ac.pembuat layout ini sebenarnya mas elan acdc nama account Facebook nya.jadi tujuan saya sendiri memposting layout ini adalah supaya memudahkan saya sendiri, siapa tahu dilain hari saya membutuhkan nya.dan saya tinggal buka blog saya dan Ambi filenya lg. barangkali ada pengunjung blog saya yang lagi membutuhkan . silahkan download file nya.
berikut ini screenshoot​nya:



untuk layout bawah tersedia dalam format pdf,bisa di downloads dibawah ini:


sekian semoga bisa berguna buat anda yg lagi membutuhkan nya.terima kasih juga atas kunjungan anda diblog ini.



(indahnya berbagi)

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...