Monday 14 October 2013

Maksimalkan TREBLE menggunakan LM741



Affiliate Program ”Get Money from your Website”Dari sirkuit ini sebelumnya: 
Treble Maksimalkan menggunakan LM741 Banyak teman-teman seperti itu. 
Tapi saya pikir ia memiliki banyak komponen sebagian tidak perlu, sehingga mengurangi bagian untuk sirkuit kompak daripada sebelumnya. Dan layout PCB.
Jika Anda adalah orang yang puas treble. Ini menjadi Treble sirkuit Meningkatkan lagi sirkuit yang menarik.Karena penggunaan nomor sirkuit terpadu CA741 yang sangat ingin menggunakan umum harga irit, dan menggunakan peralatan lain elektronik merakit sedikit. Dalam rangkaian ini memiliki dapat meningkatkan treble sekitar 10.000 Hz bahwa 40 dB. Dengan Anda dapat mengubah C1 menjadi nilai lain sebagai hasilnya, akan mempengaruhi treble berbeda. Sirkuit ini menggunakan api feed sekitar 9V. Lihat sirkuit dan membaca lebih lanjut.
Treble Maksimalkan menggunakan LM741
Cara Membangun proyek ini
Ketika kita lihat di sirkuit yang proyek-proyek kecil beberapa waktu kami mengumpulkan mereka di Universal PCB Dewan karena cepat untuk membangun. Tetapi jika Anda ingin kualitas tinggi, sehingga dapat mereka dalam layout PCB seperti pada Gambar 2 dan dapat melihat tata letak komponen pada gambar 2 juga.
PCB-of-treble-meningkatkan-up-menggunakan-lm0741
Gambar 2 layout PCB dan Komponen tata letak proyek ini.
Catatan: Kami harus menghapus IC1-IC741 dan kemudian mengganti dengan IC1 LF351 a. Sejak LF351 adalah JFET bahwa respon frekuensi tinggi juga.

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...