Monday 14 October 2013

Mudah membuat 3D suara stereo


Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Ini adalah menciptakan khusus sirkuit suara stereo. Suara yang merupakan dimensi mendengarkan.Menggunakan beberapa frekuensi rendah untuk muncul keluar kiri dan kanan secara terus-menerus. Diselingi dengan frekuensi utama. Dengan sinyal frekuensi sistem mono melewati sirkuit ini. Frekuensi rendah sinyal dan Frekuensi prototipe akan bergiliran, dari output yang kiri-kanan. Sinyal bolak karena telah dipicu dari rangkaian osilator.
Prinsip kerja
Prinsip kerja dari IC1 adalah rangkaian osilator astabil, yang dapat menghasilkan frekuensi pulsa dari sekitar 14 Hertz, untuk trigonometri karya IC2, dengan dipisahkan ke "Pilih C".
mudah-create-stereo-sound-3d-sirkuit
Gambar 1 adalah benar-benar sirkuit Buat 3D suara stereo.
Dimana telah sinyal mono datang melalui kedua input A dan B di pin 4 dan 5 dari IC2 secara berurutan. Sinyal dari input A akan pergi ke output 1 yang. Selanjutnya, sinyal dari input B keluar ke output 2. Dan dalam waktu singkat atau sekitar 1 mS atau 0,001 Secoud. Output akan datang kembali dari input ke output 2 4 dan berdasarkan masukan dari B ke output 1 diaktifkan terus sepanjang waktu.
Untuk kapasitor terhubung C2 rendah pass filter beberapa bagian dari input A. Selanjutnya, sinyal kirim ke masukan B. Dan kemudian, C3 mencegah sinyal bersenandung yang mungkin terjadi dari frekuensi 50 Hz dari AC utama. Output ini dapat terhubung ke amplifier stereo atau headphone stereo lebih baik. Masukan mungkin sinyal radio ke TV atau sinyal mono lainnya.
Bagaimana membangun proyek ini
proyek ini kita buat di pangkalan untuk bereksperimen 3D sound system stereo sehingga dapat menempatkan semua komponen di papan PCB yang universal pada Gambar 2 Gambar 2 bagaimana untuk menempatkan semua komponen pada papan PCB universal.
the-komponen-layout-of-create-stereo-sound-3d
Komponen daftar 
Resistor ¼ W +5%
R1 --------- 100K
R2 --------- 1M Kapasitor C1 ---- 0.1uF 50V Polyester C2 ---- 0.68uF 50V Polyester C3 ---- 10uF 16V elektrolitSemiconductor IC1 ---- IC-555




IC2 ---- IC-4053 ANALOG multiplexer / demultiplexer Lainnya One Universal PCB

No comments:

smps gacun on board

بسم الله الرحمن الرحيم anda ingin merangkai smps gacun yang double FET?kali ini saya ingin berbagi skema & layout smps gacun yg r...