Rabu, 01 Juli 2015

trik mengumpulkan bitcoin dari omnicash

Bitcoins Gratis diberikan secara otomatis setiap 24 jam ke akun
Bitcoins Gratis diberikan secara otomatis setiap 24 jam ke akun . Hanya dengan daftar email, mengisi data dan password kita akan dapatkan Bitcoin, Litecoin dll.
Dapatkan Gratis BitCoins, LiteCoins, Gold, Silver, USD, Klammlose, Shimly, Dan EUR. Disini bisa WD via Paypal

Caranya cukup mudah, yang Agan harus lakukan adalah Sign-Up di omni-cash.com
 Hanya dengan daftar email, mengisi data dan password kita sudah mendapatkan yang saya udah sebutkan diatas. Nah, setelah semua selesai Agan cuma duduk santai maka BTC, USD , EUR dan lain-lain akan bertambah sendirinya setiap (24 jam) Daftar aja!

Maksimalkan Bitcoins Gratis Anda di Omni Cash . Cara terbaik untuk mendapatkan banyak Gratis Bitcoins adalah dengan mengajak pecinta Bitcoin lainnya ke website menggunakan personal Omni Cash link referral Agan. Agan akan mendapatkan banyak bonus ke rekening bitcoin dan Paypal Agan.

Susah gak sih untuk mendapatkan link referral ?
Disini saya akan berikan Triknya untuk mendapatkan referral Agan lebih banyak dan mendapatkan bonus dari reff Agan.
Strategy Berantai Bisa WD Setiap Hari
Strategi ini cukup mudah dilakukan, yaitu dengan membuat email baru atau akun palsu menggunakan proxy atau vpn, bisa juga pakai browser anonymous proxy dan mendaftarkan Omni Cash dari link referal Agan. Jika sudah punya 10-15 refferal, maka Agan sudah bisa WD untuk pertama kalinya.

DI hari kedua, Anda membuat 10-15 refferal dari link salah 1 refferal Anda di hari sebelumnya. Maka Anda sudah bisa WD kedua, dan coin-coin di akun Omni Cash utama Anda akan mengalir deras.

Demikian seterusnya, maka pertambahan coin-coin Anda setiap hari akan semakin deras setiap hari. Buktikan sendiri hasilnya.
Aman gak sih ? Aman gan… saya sudah buktikan sediri Strategy

semakin banyak semakin gede bonusnya..ingat disini kita tidak akan melakukan apa-apa. bitcoin mengalir sendiri setiap 24 jam..asekk kan??

Ayo daftarkan segera Disini (Omni Cash ) kita kumpulkan cryptocoin sebanyak-banyaknya.
Lumayan untuk tambahan investasi masa depan

NOTE:

Selalu lakukan clear cookies aplikasi internet Anda sebelum mendaftarkan refferal baru, agar akun Omni Cash kita bebas dari banned

Jumat, 26 Juni 2015

aplikasi apk electro

sekedar koleksi saya,mungkin ada yg membutuhkan.
koleksi apps electro buat android,silahkan di download di link berikut:

1.droidpcb
http://megabitload.com/download/index/46752933/
2.electrodroid
http://megabitload.com/download/index/85448174/
3.damic
http://megabitload.com/download/index/45488421/
4.music vol equalizer
http://megabitload.com/download/index/57347958/
5.kode warna Resistor
http://megabitload.com/download/index/68521596/
6.kode Resistor SMD
http://megabitload.com/download/index/56568215/

Selasa, 07 April 2015

aplikasi android penghasil bitcoin

bagi anda pengguna android,mungkin ada yg minat dengan apps penghasil bitcoin,litecoin,dogecoin.silahkan download disini:

1.bitmaker

http://megabitload.com/download/index/44168286/

2.dogemaker
http://megabitload.com/download/index/86424451/

3.moondogecoin
http://megabitload.com/download/index/31652661/

4.moonbitcoinvip
http://megabitload.com/download/index/27963347/

5.moonlitecoin
http://megabitload.com/download/index/88793433/

6.zebrabitcoin
http://megabitload.com/download/index/69438851/

7.moonbitcoin
http://megabitload.com/download/index/26618367/

Sabtu, 04 April 2015

mengenal apa itu bitcoin


Apa Itu Bitcoin?
Bagi para rekan yang ingin mengenal lebih dekat mata uang di dunia maya (virtual currency) yang bernama Bitcoin, berikut adalah penjelasan yang sengaja dibuat seringkas dan sejelas mungkin.

Apa Itu Bitcoin?

Bitcoin merupakan bentuk sistim pembayaran di dunia maya dengan menggunakan teknologi peer-to-peer. Bitcoin sendiri di buat oleh seorang atau bahkan sekompok orang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Jadi Bitcoin bisa diibaratkan uang tunai di dunia maya karena pada saat terjadi adalah antara anda sebagai pengirim kepada penerima tanpa perantara dan demikian juga sebaliknya.




Bagaimana Untuk Memulai?

Untuk memulai menggunakan Bitcoin di dunia maya, maka pertama-tama anda perlu mendapatkan Wallet (tepat dalam bahasa Indonesia bisa diibarakan seperti dompet untuk menyimpan uang di dunia maya tersebut). Nah Wallet bersangkutan bisa di kelompokan menjadi beberapa jenis:

Desktop Wallet
Desktop Wallet dibuat menggunakan aplikasi desktop Bitcoin yang bisa anda download dan install ke komputer anda.
Mobile Wallet
Mobile Wallet dibuat menggunakan aplikasi yang di install ke smartphone berbasis OS Android. Ini berarti anda setiap saat selalu bisa membawa Wallet anda ke mana pun anda pergi dan menggunakan Mobile Wallet untuk transaksi pembayaran, pembelian & penjualan dengan menggunakan cara scan QR Code ataupun NFC (dengan meng-tap smartphone anda) untuk smartphone terbaru yang pada umumnya telah mempunyai kartu NFC.
Web Wallet
Web Wallet juga menawarkan flexibiliti karena Wallet anda akan di host di Internet oleh para penyedia Web Wallet. Tetapi kekurangan untuk jenis Wallet ini adalah dari sisi keamanan yang memerlukan perhatian khusus.


Ketiga jenis Wallet di atas akan di bahas secara khusus untuk posting-posting saya yang berikutnya.


Cara Mendapatkan bitcoin

Ada dua cara untuk mendapatkan bitcoin. Pertama adalah dengan membeli bitcoin dimana ini bisa anda lakukan melalui penyedia jasa online yang ada dan kedua adalah dengan melakukan Bitcoin mining (menambang bitcoin). Istilah ini digunakan untuk mining bitcoin dari sistim jaringan Bitcoin. Jadi sama halnya seperti emas di dunia nyata, anda bisa melakukan penambangan terhadapat bitcoin yang ada.



Anda jangan langsung merasa tergoda untuk melakukan bitcoin mining seperti yang dilakukan para bitcoin miner. Karena dewasa ini, bitcoin mining semakin hari semakin susah. Ini disebabkan oleh memang selain algoritma yang memang telah diimplementasikan oleh sang pembuat Bitcoin ditambah semakin hari, semakin banyak bitcoin miner yang bersaing untuk menambang bitcoin.

Jadi bitcoin mining memerlukan investasi uang yang tidak kecil jika anda ingin berhasil dengan menggunakan hardware khusus berupa komputer dengan processing power yg kencang.

Nantikan juga postingan saya berikutnya yang akan memberikan pembahasan khusu untuk cara bitcoin mining.

Kamis, 25 September 2014

cara mendapatkan laptop,tablet dll secara gratis

Kenapa saya sebut gratis, ya karena kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk dapetin laptop yang tersedia. Cuma disini kita harus ada usaha sedikit yang membutuhkan waktu yang kita miliki. Adalah Xpango perusahaan yang memberikan gadget berupa game console, hp, mp3 player dan hdtv. Disini saya fokuskan kepada laptop gratis karena kebetulan saya pengen laptop, tetapi anda nanti tidak harus memilih laptop kok… silahkan pilih yang anda inginkan dan anda rasa mampu ( nanti akan saya jelaskan).

Untuk mendapat gadget tersebut kita harus mempunyai credit atau sebut saja poin. Poin ini bisa di dapat dengan 3 cara yaitu offer, clix atau referral. Cara yang paling mudah dan gratis adalah dengan referral meskipun membutuhkan waktu ini adalah cara yang sangat gratisan. Untuk setiap gadget yang berbeda juga membutuhkan jumlah poin yang berbeda pula. Karena itu saya katakan pilih sesuai dengan kemampuan anda. Tetapi yang perlu anda pikirkan adalah bahwa untuk mendapat poin adalah hal yang sangat mudah. Coba anda bayangkan berapa banyak pengguna internet di Indonesia atau di dunia yang enggak mau barang bermerk dan gratisan pula. Berpikirlah OPTIMIS.

Ok sekarang saya akan menjelaskan cara mendaftarnya dan ini juga gratis.

1. Silahkan mendaftar di http://www.xpango.com?ref=93244293
2. Anda masuk xpango kemudian klik “gifts”
3. Akan terbuka halaman mobiles phones, coba anda letakkan kursor di atas salah satu gambar hp, di situ akan keluar rinciannya dan jumlah credit atau poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan gadget tersebut.
4. Oh iya jika anda tidak tertarik dengan hp silahkan anda pilih jenis gadget yang lain dengan klik tabs yang ada di pojok kiri atas (gaming, mobile, mp3, hdtv).
5. Silahkan tentukan gadget yang di inginkan dengan klik gambarnya.
6. Muncul halaman baru klik “select this gifts”.
7. Muncul halaman registrasi silahkan di isi. Oh iya saya sarankan pake nama dan alamat asli sesuai KTP
8. Pastikan referral id di isi 93244293
9. Klik register.
10. Muncul halaman dengan pesan yang artinya kira-kira silahkan periksa e-mail anda.
11. Buka e-mail anda dan baca e-mail dari xpango kemudian klik link yang ada.
12. Selamat anda sudah terdaftar.
13. Silahkan mulai mengumpulkan poin dan mari kita dapatkan gadget dengan gratis.
14. Satu lagi untuk melihat jumlah poin silahkan klik “my account”.
15.Anda memulai dengan cara mencari invitan orang sebanyak credits yg di butuhkan...
(*1 invite = 1 credits*)